Polewali Mandar (Antaranews Sulsel) - Calon Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat Mayor Jendral Purnawirawan Salim S Mengga mengatakan siapapun yang memenangkan di Pilkada Polman maka itu adalah kemenangan masyarakat Polman.
     
"Siapapun menang di Pilkada Polman maka itu adalah kemenangan rakyat, kami siap menang dengan cara menang terhormat dan kalah secara terhormat," kata Salim Mengga menggunakan hak pilihnya di Pilkada Polman, Rabu.
     
Salim Mengga yang juga mantan Kasdam VII Diponegoro menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 7 Kelurahan Takatidung Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.
     
Ia mengatakan, Pilkada Polman sejauh ini patut disyukuri karena telah berjalan aman dan lancar masyarakat telah menyalurkan hak pilihanya dan aparat keamanan juga telah bekerja dengan baik melaksanakan tugasnya.
     
"Patut disyukuri karena telah berjalan aman dan lancar, aparat keamanan juga sudah bersikap netral, dan mudahan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena yang akan rugi adalah masyarakat, masyarakat harus tenang dan tidak terprovokasi isu yang tidak jelas kebenarannya," katanya.
     
Menurut dia, pihaknya yang bertarung dengan nomor urut 1 di Pilkada Polman akan menunggu hasil resmi di pilkada Polman, dan meminta pendukunnya untuk tidak bergembira secara berlebihan dan tidak melakukan arak-arakan kendaraan.
 
 

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024