Polewali (Antaranews Sulsel) - Calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat, Salim S Mengga mengatakan siapapun yang memenangkan Pilkada adalah kemenangan masyarakat di daerah itu.

"Siapapun menang Pilkada ini maka itu merupakan kemenangan masyarakat Polman, kami siap menang dan kalah secara terhormat," kata Salim S. Mengga usai menggunakan hak pilihnya di Polewali, Rabu.

Salim Mengga yang juga mantan Kasdam VII Diponegoro menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 7 Kelurahan Takatidung Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.

Ia mengatakan Pilkada Polman sejauh ini patut disyukuri karena telah berjalan aman dan lancar, masyarakat telah menyalurkan hak pilihanya dan aparat keamanan juga telah bekerja dengan baik melaksanakan tugasnya.

"Patut disyukuri karena Pilkada Polman telah berjalan aman dan lancar, aparat keamanan juga bersikap netral, dan mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena yang akan rugi adalah masyarakat, dan masyarakat harus tenang dan tidak terprovokasi isu yang tidak jelas kebenarannya," katanya.

Menurut dia, pihaknya yang bertarung dengan nomor urut 1 pada Pilkada Polman akan menunggu hasil resmi dari KPU Polman, dan meminta pendukungnya untuk tidak bergembira secara berlebihan dan tidak melakukan arak-arakan kendaraan.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024