Makassar (Antaranews Sulsel) - Sejumlah tenant Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar selama Juli-Agustus 2018 bertabur tawaran diskon atau potongan harga hingga 70 persen untuk memanjakan pengunjungnya.

"Kami memberikan penawaran menarik membayar satu dapat dua produk. Ini sangat rutin kami hadirkan dua kali dalam setahun. Sistemnya sama saja seperti program lalu, pembeli bisa memilih dua produk tapi hanya membayar satu produk saja," kata PIC Everbest Group, Hasril di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Promosi ini, sebutnya, berlangsung mulai 19 Juli-20 Agustus 2018. Tenant Everbest yang hadir sejak 1999 di MaRi menjual berbagai produk fashion pria dan wanita ini senantiasa menghadirkan produk on-trend yang elegant dan berkualitas.

"Kami berharap animo masyarakat terhadap Everbest terus meningkat dengan hadirnya berbagai promo menarik secara rutin. Termasuk juga pada sister brands dari Everbest yang tak kalah fashionable yakni EVB dan Tracce," tambah Hasril.

Tidak hanya menghadirkan produk unggulan dari Everbest, pihaknya turut menghadirkan produk dari EVB dan Tracce yang merupakan sister brands dari Everbest.

"Bazar di Mal Ratu Indah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja serta kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja dengan menghadirkan tiga brand dalam satu store," katanya.

Promosi yang dihadirkan pun sangat menarik seperti promo diskon hingga 70 persen serta promo Special Price mulai dari harga Rp290 ribu-Rp990 ribu. Berlokasi di lantai dasar Mal Ratu Indah, promo bazar ini berlangsung hingga 10 September 2018 mendatang.

Sementara tenant D'Crepes menjadi pelopor makanan crepes pertama di Indonesia sejak tahun 1996 dan telah beroperasi di 10 kota besar di Indonesia, termasuk di MaRi Makassar juga menawarkan potongan harga.

"Rangkaian ulang tahunnya, D'Crepes? ke 22 tahun, kami menawarkan promo paket special pembelian dua crepes hanya Rp22 ribu. Promo ini berlangsung 16-28 Juli 2018. Kami juga akan meluncurkan varian produk terbaru yaitu Peach Custard Crepes," sebut Marketing Manager D` Crepes Imelda Budiman.

Sedangkan Tenant Stripe menawarkan diskon hingga 20 persen untuk produk art dan interior, bagi pengunjung yang ingin memenuhi hobi dan kesukaan terhadap poster atau sign dengan tema olahraga, otomotif, musik, film serta tema lainnya yang disukai.

"Kami memberikan promo berupa diskon 20 persen untuk pembelian minimal Rp250 ribu dan gratis cushion untuk setiap pembelian minimal Rp499 ribu. Promo ini berlaku untuk semua produk Stripe hingga 31 Juli mendatang," ujar Area Supervisor Stripe MaRi, Nur Imamah.

Untuk melihat produk Stripe secara online dan media sosial seperti Instagram @stripeindonesia, Facebook Fanpage Stripe Store Indonesia dan Twitter @stripestoreid.

Selain itu, tenan Planet Sport juga menawarkan 20 persen potongan harga, tenant Kes Femmes diskon sampai 50 persen, tenant Adidas diskon 30-40 persen, tenant Shoeline diskon hingga 70 persen pada item tertentu hingga 31 Juli 2018.

Selanjutnya, tenant sepatu Skechers diskon sampai 30 persen dengan item tertentu hingga tgl 31 Juli 2018. Tenant Hava setiap pembelanjaan tiga potong pashmina seharga Rp210 ribu hingga tgl 31 Juli 2018.

??? Tenant Hardware juga menawarkan potongan harga sampai 70 persen dan diskon 20 persen untuk item produk baru berlaku hingga 31 Juli 2018 dan Tenant Mothercare menawarkan promo hingga 50 persen pada produk tertentu.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024