Makassar (Antaranews Sulsel) - The Best Western Hotel menghadirkan menu baru "ayam jotos" dengan harga terjangkau menjelang peringatan HUT Republik Indonesia.

Hal itu dikemukakan Marcomm BW Fiqha Ramadhani didampingi Executive Chef BW Yusuf Budiansyah di Makassar, minggu.

Dia mengatakan, jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI pihaknya menghadirkan menu baru yang mengangkat menu dan bahan lokal yang dipadukan dengan menu ala negara Western Eropa.

Meskipun menu berbahan dasar ayam itu  terkesan mewah, namun dari segi harga cukup terjangkau karena dijual mulai dari harga Rp30 ribu hingga Rp50 per pax dan sudah termasuk minuman penyegar sehabis menikmati ayam jotos.

Hal itu dibenarkan Eksekutive chef Yusuf pada kesempatan yang sama. Dia mengatakan menu baru BW ini ada empat varian yakni
ayam jotos dengan lima macam sambal  yaitu sambal matah, sambal bawang, sambal lada hitam, cabai ijo dan saos keju.

Ayam jotos varian lainnya adalah ayam jotos Mozzarella, mie goreng ayam jotos dan tahu tempe jotos. Semua menu tersebut dapat dinikmati di hotel maupun dibawa pulang.

"Untuk pemesanan bisa dilakukan ke pihak hotel dan dibawa ke tujuan melalui jasa ojek daring (on line)," imbuh Fiqha.

Mengenai target penjualan penjualan, Yusuf menyebutkan sebanyak 100 porsi per hari. Sementara harga promo untuk empat varian ayam jotos ini, selama tiga bulan.

"Sesuai  dengan temanya AJIB yang berarti enak atau maknyus, diharapkan semua yang mencicipinya merasa puas," kata Yusuf.

 
 

Pewarta : -
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024