Makassar (Antaranews Sulsel) - PSM Makassar memboyong sebanyak 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Magelang, Jateng, Senin (30/7).

Sekretaris tim PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Sabtu, mengatakan para pemain itu dipilih sesuai kebutuhan tim demi meraih hasil maksimal di awal putaran kedua Liga 1 tersebut.

"Untuk pemain yang berangkat hari ini masing-masing Syaiful, Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Hasim Kipuw, Steven Paulle, dan Rezki Pellu," katanya.

Selain pemain tersebut, tim "Juku Eja" juga memboyong Rasyid Bakri, Marc Anthony Klok, Asnawi Mangkualam, Zulham Zamrun, Herry Susanto, Saldy, Guy Junior, M Rahmat, Ferdinand Sinaga dan M Arfan.

Sedangkan untuk penyerang PSM Bruce Djite yang sebelumnya menjadi andalan di lini depan kini sudah tidak diboyong. Apalagi dirinya memang telah merekomendasikan melakukan pencoretan terhadap pemain berkepala plontos itu.

Sementara penjaga gawang yang dipinjam dari Persib Bandung yakni?Imam Arief Fadillah juga harus ditinggalkan di Makassar.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan meski Imam Arief Abdillah sudah ikut bergabung dalam latihan hari ini namun masih harus dilihat kemampuannya dalam beberapa hari kedepan.

"Dia baru datang dan belum pernah main sebelumnya (di Liga). Jadi kita harus lihat dulu bagaimana kualitasnya," sebut dia.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024