Makassar (Antaranews Sulsel) - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" secara resmi memperkenalkan striker anyar mereka yakni Alessandro Ferreira Leonardo atau yang akrab disapa Sandro untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim 2018.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Rabu, berharap kehadiran pemain kelahiran Brasil, dengan paspor Hongkong tersebut itu dapat menjadi tumpuan di lini depan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Untuk masa kontraknya berdurasi setengah musim. Namun kita lihat dulu progresnya selama setengah musim. Kalau ada progres lain dan melihat hasil penampilan Sandro, kita pasti akan membicarakannya," katanya.

Sandro merupakan mantan pemain Kitchee yang berlaga di Liga Hongkong. Pemain tersebut sengaja didatangkan manajemen PSM sebagai pengganti Bruce Jose Djite yang dinilai tidak memberikan kontribusi maksimal bagi tim Juku Eja.

"Jadi Inilah yang kita datangkan (Sandro), walaupun kita tidak terlalu memburu pemain dibursa transfer.

Di dalam musim transfer sekarang ini kita tidak punya banyak waktu karena banyak pertimbangan,"ujarnya.

Menurut dia, memang ada beberapa nama yang muncul tapi pihaknya memperhatikan dengan serius akhirnya menyetujui keputusan pelatih dan selanjutnya menentukan pilihan ke Sandro.

"Karena waktu sangat mepet akhirnya kita tidak lakukan seleksi. Kita lakukan pengamatan dengan proses dan progres pemain sehingga dinilai cocok dan diharapkan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi tim,"ujarnya.

Sandro sendiri mengaku, sangat senang bisa bergabung bersama PSM Makassar.

"Dan saya?terima kasih kepada kalian semua yang ada di sini baik Appi (Munafri Arifuddin) dan Robert Alberts. Saya berharap bisa berkontribusi dan membawa juara PSM," ujar dia.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024