Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, menerima bantuan satu unit sepeda motor dari PT Sentosa Jaya Motor.

Kepala Sub Bagian Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Pemerintah Kabupaten Bantaeng Andi Sukmawati di Bantaeng, Selasa, mengatakan sepeda motor tersebut diserahkan Pimpinan PT Sentosa Jaya Motor Tjiang Hendra Prasetyo kepada Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah pada malam ramah berakhirnya masa tugas Bupati Bantaeng selama 10 tahun di Bantaeng, Senin malam.

Menurut Sukmawati, sepeda motor tersebut selanjutnya diserahkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng,  untuk digunakan sebagai armada deteksi bakat pemuda kreatif dan berprestasi serta pengembangan kepemudaan di Bantaeng.

Bupati Bantaeng menitipkan harapan agar inovasi dan layanan Halo Baper Dispora Bantaeng bisa dirasakan langsung dan semakin bermanfaat nantinya.

Dukungan ini menjadi bukti kuat pihak swasta mendukung kegiatan Kabupaten Bantaeng sebagai Kabupaten Layak Pemuda di Indonesia.
  Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah (empat kiri), bersama pejabat Pemkab Bantaeng dan tokoh masyarakat pada malam ramah di Bantaeng, Senin malam (13/8). (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)

Pewarta : Syamsurya Pratama
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024