Sinjai (Antaranews Sulsel) - Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono bersama Penjabat Bupati Sinjai, H.Jufri Rahman, Ketua DPRD Sinjai, Kejari Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai dan rombongan mengunjungi Kawasan Kuliner Tepian Muara Tangka di Larea-rea Kelurahan Lappa Kabupaten Sinjai, Minggu malam.

Usai menikmati malam, Pj.Gubernur dan Pj.Bupati berjalan-jalan menikmati suasana di kawasan ini.

Sambil berjalan melewati sejumlah kedai/cafe, Pj.Gubernur menyempatkan berbincang-bincang dengan beberapa pemilik cafe/kedai.

Ia dan rombongan juga singgah di beberapa cafe/kedai sambil berkaraoke bersama sambil menikmati sajian Sarabba.

Sumarsono dalam suasana santai ketika di wawancara oleh Radio Suara Bersatu menyampaikan bahwa meski Sinjai adalah kota kecil namun suasana pada malam hari cukup hidup

"Kita lihat disini, suasana malam cukup ramai, padahal ini adalah malam Senin. Disini orang dapat menyalurkan ketegangan, hiburan dengan karaoke, sajian seperti bandrek dan minuman lainnya cukup yang penting tidak ada minuman  keras",jelasnya.

Sementara itu, terkait pariwisata,Ia menyampaikan bahwa tadi sore sempat mengunjungi kawasan hutan Mangrove di Tongke-tongke.

"Kawasan mangrove adalah kawasan yang menimbulkan daya tarik, mangrove dapat menjadi tempat aktivitas , pelestarian lingkungan,  di Sinjai mangrovenya sudah luar biasa, destinasi wisata harus dikembangkan lagi," harapnya.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024