Makassar (Antaranews Sulsel) - Perusahaan internasional yang bergerak dalam penyediaan perabot rumah tangga yakni JYSK Scandinavian Living membuka gerai kedua di Makassar.

"Perabot rumah tangga model scandinavian living dari Denmark dan ini merupakan gerai kedua di luar Pulau Jawa, atau ke-14 di Indoneasia," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mitra JYSK Indonesia di Makassar, Minggu.

Dia mengatakan, dengan tiga nilai, yakni fungsi dan model internasional yang mengikuti perkembangan zaman, Orang Tua Group yang bermitra dengan perusahaan ini.

Menurut dia, area terbesar di Mal Nipah, Makassar, dan akan hadir lagi di mal lain di ibu kota Sulsel untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen kalangan rumah tangga.

"Kita masih akan menambah tiga sampai empat gerai di Makassar dan salah satu yang potensial adalah di mal dekat kawasan Bandara internasional Sultan Hasanuddin," ujarnya.

Khusus jumlah item perabot rumah tangga yang ditawarkan kepada konsumen di Nipah Mall, diakui masih sekitar 5.000 item, namun di gerai normal lainnya khususnya di Wilayah Jabodetabek sudah mencapai lebih sekitar 6.000-7.000 item.

Sementara mengenai kontribusi penjualan produk model Eropa ini di gerai perdananya di Makassar (Mal Panakkukang) lanjut dia, masih masuk dalam 10 besar.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024