JYSK Indonesia hadir di Kota Makassar

id Scandinavian Living JYSK Indonesia,produk furnitur,denmark,ot group

Suasana antrean di counter cassa pada pembukaan JYSK Scandinavian Living di Makassar, Sulsel, Jumat (18/5). ANTARA FOTO/Suriani Mappong

Makassar (Antaranews Sulsel) - Scandinavian Living JYSK Indonesia yang dominan pada produk furnitur hadir di salah satu mal ternama di Makassar.

"Gerai resmi pertama di Kota Makassar ini hadir untuk kebutuhan akan furnitur yang semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat," kata Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, Harianus Zebua di Makassar, Jumat.

Dia mengatakan, OT Group sebagai mitra JYSK di Indonesia, memilih Kota Makassar karena masyarakatnya dinamis dan pertumbuhan ekonominya diatas pertumbuhan rata-rata nasional.

Pada pembukaan retail furnitur asli Denmark, sedikitnya 10 kelompok item yang ditawarkan kepada pembeli dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia.

"Pemilihan Makassar sebagai kota pertama di luar Pulau Jawa untuk pembukaan gerai JYSK, dikarenakan Makassar merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia," ujarnya.

Sedang konsep yang ditawarkan khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja ini adalah minimalis soale dan bersih.

Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih)

Produk JYSK didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value- function-instyle. Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi.

Inilah yang menjadi alasan kehadiran produk- produk JYSK di Indonesia. JYSK merupakan retail chain furnitur PERTAMA di Indonesia yang memperkenalkan konsep scandinavian style, yan cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas.

? Pada tahap perkenalan ini, setiap produk mendapatkan diskon item promo produk JYSK sebesar 50 persen + 18 persen dan diskon item regular produk JYSK sebesar 18 persen.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar