Makassar (Antaranews Sulsel) - Pemanah asal Kabupaten Maros menyumbangkan medali emas bagi daerahnya pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Lapangan Panahan Poleko Kabupaten Pinrang, Selasa.

M Rafli menunjukkan dominasinya pada sejumlah nomor standar bow, di antaranya pada jarak 50 meter, 40 meter, 30 meter dan total tiga tembakan yakni 50,40 dan 30.

Manajer Panahan Maros Chaerul Syahab di Pinrang, mengatakan di ajang multi cabang itu Maros menargetkan lima medali emas.

Namun, jika melihat kondisi yang terjadi atau raihan medali emas hari ini, membuat ia optimistis bisa memenuhi bahkan melampaui target yang dibebankan.

"Kita sejak awal menargetkan lima medali emas, jika melihat hasil sementara sekarang, kami optimistis bisa melampaui," katanya.

Terkait keberhasilan salah satu atletnya memborong empat medali emas, Chaerul mengakui merupakan hal yang luar biasa. "Apalagi pada babak pra-Porda 2017, tim Kabupaten Maros sukses menjadi juara umum. Kami berharap yang terbaik pada Porda 2018," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024