Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong,Sp.M.Sp menghadiri sekaligus membuka secara langsung acara Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah yang dirangkaikan pemberian santunan kepada anak yatim di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Minggu.

Kegiatan ini diprakarsai Pemerintah Desa Kalobba kerjasama dengan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kabupaten Sinjai.

Dalam acara ini Wakil Bupati Sinjai didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Sinjai Dra. Hj. Mas Ati, M.Si, dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin SH, Kepala Kemenag Sinjai, Kabag Humas Setdakab Sinjai dan masyarakat Desa Kalobba khususnya warga dusun Borong Ampirie.

Kepala Desa Kalobba, M. Taufik mengatakan selamat datang kepada Wakil Bupati bersama rombongan dan siap mengawal dan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan Kab. Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sp.M.Sp dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama dan suatu karunia dari Allah SWT dan berkat doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya masyarakat Desa Kalobba.

"Kami selalu mengharap kepada masyarakat untuk selalu mengawal tata kelola pemerintahan yang akan kami laksanakan bersama bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM dengan tiga pokok program dalam Visi Misinya yaitu agama, kesehatan dan pendidikan. ini semua akan kami paparkan dalam program 100 hari. Dimana didalam program 100 hari ada tiga menjadi program utama yaitu pelayanan publik, percepatan infrastruktur dan tata kelola pemerintahan," ujar Wakil Bupati Sinjai.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024