Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Sebanyak 607 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng hari ini menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Golongan I, II, III dan IV periode Oktober 2018.

"SK kenaikan pangkat  ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin di sela Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)  di Tribun Pantai Seruni," kata Plt. Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng A Sukmawati, Rabu.

ASN yang menerima SK kenaikan pangkat antara lain Camat Bantaeng Chandra, Pengadministrasian Perlengkapan Setda Bantaeng Asriani Basir, Radiografer RSUD Bantaeng Suhardi, dan Penyusun Rencana & Pelaporan Desain Irigasi Dinas PU Bantaeng Buraseng.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan yang bertindak selaku Inspektur Upacara HKN dalam sambutannya menghaturkan apresiasi kepada segenap jajaran Korpri yang telah menunaikan tugas dan kewajibannya mengikuti pelaksanaan upacara.

"Saya mengapresiasi ASN karena banyak yang hadir dan tepat waktu mengikuti upacara HKN, hal ini patut dipertajam dan ditingkatkan kualitasnya," ujarnya.

Kapolres menegaskan kepada ASN dan masyarakat bahwa sekecil apapun permasalahan yang dihadapi, jangan menindaklanjuti dengan bentuk penganiayaan ataupun bentuk tindakan yang melanggar hukum.

"Apalagi menjelang Pemilu 2019 dimana ada 322 orang caleg berperan di daerah ini, mari kita bersama-sama menciptakan pesta demokrasi menjadi ajang silaturahmi, bukan saling menjatuhkan dan membuka aib orang lain," pungkas Kapolres Bantaeng.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab, pimpinan SKPD, unsur Kepolisian dan TNI, dan ASN lingkup Pemkab Bantaeng.

Pewarta : Syamsurya Pratama
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024