Wakil Bupati Sinjai, Ir.Hj.Andi Kartini Ottong, SP,MP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs.Akbar,M.Si memimpin rapat dalam rangka persiapan Dies Natalis Fakultas Budaya Universitas Hasanuddin dirangkaikan dengan Seminar Inovasi Teknologi di Ruang Rapat Wakil Bupati Sinjai, Senin (3/12).

Wabup dalam arahannya mengingatkan kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menyiapkan segala sesuatu terkait teknis kegiatan termasuk siapa saja yang akan diundang dalam acara ini, pada 5-6 Desember 2018 di Kabupaten Sinjai.

Turut hadir, Asisten II dr.Hj.Nikmat B.Situru,M.AP, Kepala Balitbangda, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sekretaris Bappeda, Sekretaris Disperindag, Kepala Dinas TPH, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Perikanan serta Kepala Bagian Perlengkapan, Bagian Umum dan Protokol, Bagian Hubungan Masyarakat.

Rencananya dalam acara tersebut akan digelar sejumlah kegiatan pengabdian Fakultas Budaya Unhas dan Seminar Sehari dengan pemateri diantaranya Bupati Sinjai serta dari Unhas.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024