Makassar (Amtaranews Sulsel) - Wakil Gubenur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memimpin langsung pemberian bantuan Pemerintah provinsi (Pemprov) di sejumlah titik pengungsian di Kota Makassar, Rabu.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman beserta rombongan hadir di tempat pengungsian untuk melihat kondisi korban sekaligus memberikan bantuan berupa karpet, pakaian layak pakai, selimut, alat sholat, alat tulis, dan obat-obatan.

"Kedatangan kami tentunya melihat kondisi para korban juga sekaligus memberikan bantuan kepada korban untuk meringankan beban para korban bencana banjir yang melanda rumah mereka," ujarnya.

Rombongan Pemprov Sulsel yang dipimpin Wagub mengunjungi beberapa lokasi di Makassar seperti Masjid Babul Khair BTP dan Masjid Jihadun Awwalin Jalan Bung Makassar.

Kedatangan Wagub Sulsel di Masjid Babul Khair BTP tempat pengungsian disambut haru para warga korban banjir.

Untuk warga yang mengungsi di Masjid Babul Khair Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sebanyak 500-an orang pengungsi.

Sementara di Masjid Jihadun Awwalin Jalan Bung Makassar, jumlah pengungsi yang berada di lokasi tersebut mencapai 500 kepala keluarga.

Wagub Sulsel dalam kesempatan itu juga tidak lupa memberikan semangat kepada para tim SAR dan relawan untuk membantu para korban bencana banjir.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024