Mamuju (Antaranews Sulsel)- Polres Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan "Millenial Road Safety Festival" untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Rusli Said di Polewali, Jumat, melaksanakan sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival sekaligus memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas di Mesjid Syuhada Polewali Mandar.

Ia mengatakan himbauan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlau lintas dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya terutama para generasi Milenial yang masih berumur 17 sampai 35 tahun.

Kasat Lantas menyampaikan bahwa sosialisasi?keselamatan berlalu lintas dapat dilaksanakan dimana saja dan kapan saja. Selain itu ia berharap agar himbauan tersebut dapat disampaikan atau diteruskan pada keluarga, tetangga dan masyarakat lainnya.

Ia menyampaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival akan dilaksanakan padatanggal 10 Februari 2019 bertempat di lapangan Pancasila Kabupaten Polman dan tanggal 24 Februari 2019 bertempat di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024