Makassar (Antaranews Sulsel)- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) mengaku siap memenuhi undangan hari ulang tahun ke-59 Kabupaten Enrekang yang jatuh pada 19 Februari 2019.
   
Gubenur Sulsel Nurdin Abdullah di Makassar, Minggu, mengatakan selain menghadiri peringatan hari jadi, ia juga akan membuka Expo Pembangunan dan Budaya Kabupaten Enrekang.
     
"Insya Allah saya datang,” kata Nurdin Abdullah saat menerima undangan yang dibawakan langsung Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Asman di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.
   
Perbincangan pun berlanjut, mereka berdua selain berbicara tentang Enrekang juga dengan kepemimpinan. NA berpesan bawah tugas wakil bagaimana antara lain mengamankan kebijakan bupati.
   
Selama bupati tidak ada, misalnya sedang berada di luar wilayahnya, kata dia, Wakil bupati menyampaikan harus berkoordinasi melaporkan kejadian diwilayah mereka dan langkah-langkah apa yang diambil.
   
“Menyampaikan apa pesan-pesan yang ingin disampaikan. Pak Bupati selama tidak ada, ada kejadian ini dan itu, ini langkah-langkah yang harus lakukan,” sebutnya.
   
Demikian juga Sekda melayani Bupati dan Wakil Bupati. Usai pertemuan, Asman menyampaikan, lokasi acara di Lapangan Kalosi, Kecamatan Alla.
   
“Gubernur akan menggunakan helikopter dari Pinrang, akan ke daerah Kalosi, Kecamatan Alla. Lokasinya 2 Km dari lokasi acara,” jelasnya.
 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024