Makassar (ANTARA) - Perusahaan jasa transportasi berbasis aplikasi Grab dan PT Bosowa Grup menjalin kerja sama dalam peresmian Grab Shelter dan fitur GrabNow di Universitas Bosowa (Unibos) Makassar untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa.

Vice President Business Development Grab Indonesia Igel Zibriel pada peresmian itu di kampus Unibos Makassar, Selasa, mengatakan kerja sama dengan PT Bosowa Grup merupakan lanjutan dari kerja sama strategis yang terbentuk sejak setahun lalu.

"Dengan hadirnya layanan GrabBosowa diaplikasi Grab akan mempermudah pengguna jasa transportasi di kota Makassar untuk berkendara dengan aman,nyaman dan efisien hanya dengan sentuhan jari," katanya.

Dia mengatakan sebagai penyedia jasa aplikasi transportasi terkemuka dan seiring berkembangnya ekosistem Grab di Makassar, pihaknya senantiasa berupaya untuk mendukung pemangku kepentingan dalam mengembangkan potensi lokal serta membantu mengatasi tantangan yang ada.

Kerja sama dengan Unibos dan dua lembaga pendidikan lainnya yang dikelola oleh Yayasan Aksa Mahmud, merupakan bukti komitmen Grab untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna di Makassar.

"Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat," ujarnya.

Rektor Universitas Bosowa Prof DR Ir Muhammad Saleh Pallu mengatakan tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan bagi anggota komunitas di tiga institusi pendidikan yang dikelola oleh Yayasan Aksa Mahmud.

"Fasilitas Grab Shelter dan fitur GrabNow ini akan semakin memperkuat kolaborasi layanan Grab sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan layanan Grab di lingkungan universitas dimulai dengan Unibos," katanya.

Melalui kerja sama ini, lanjut dia, diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara Bosowa Group dan Grab yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi dalam jaringan (daring/online) di Makassar.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024