Makassar (ANTARA) - Perusahaan elektronik Acer Indonesia menawarkan promo "Berkah Ramadhan" untuk mendapatkan produk laptop dan desktop berkualitas dengan harga terjangkau.

“Bulan Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi. Karenanya promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah ini dengan berbagi banyak keuntungan kepada pelanggan," kata Consumers Products Head Acer Indonesia Theresia Hanydawati pada keterangan persnya di Makassar, Sabtu.

Dia mengatakan, Acer berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersaing dan value added berbentuk promo-promo menarik yang menguntungkan sebagai apresiasi terhadap pelanggan.

Khusus pada bulan suci Ramadhan kali ini, Acer kembali melakukan gebrakan nasional promo “Berkah Ramadan” yaitu penawaran cashback hingga Rp10 juta, bonus gaming gears hingga Rp7 juta dan bonus Office 365 bagi para pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop Acer.

Promo ini diberikan Acer untuk menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan menyebarkan semangat berbagi berkah Ramadhan agar pelanggan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh laptop dan desktop yang dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dengan desain yang premium, modern dan stylish.

Promo "Berkah Ramadhan" ini berlangsung 8 Mei - 30 Juni 2019 untuk memberikan kesempatan bagi pelajar, pekerja dan masyarakat umum memiliki laptop dan desktop untuk mendukung aktivitasnya.

“Kami menyadari, kini pelanggan semakin cerdas untuk menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli, dengan adanya dukungan fitur terbaik di laptop Acer dan tentu saja beragam added value terbaik melalui promo 'Berkah Ramadhan' akan memperkuat pilihan mereka untuk membeli laptop Acer,” ujar Theresia.

Semua promo ini diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7. Untuk mendapatkan Office 365 gratis, pelanggan cukup melakukan registrasi serta upload bukti pembelian (invoice), serial number pada unit produk pada halaman www.acerid.com/redeem-promo paling lambat tanggal 10 Juli 2019.

 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024