Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan, timnya mengincar hasil minimal imbang dalam laga kontra tuan rumah Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (29/6).

"Kami akan berusaha untuk menang, tetapi yang paling penting adalah kami tidak kalah," ujar Mario di Cikarang, Jumat.

Kedudukan imbang dalam pertandingan tersebut, terutama dengan skor lebih dari 0-0, akan memberikan keuntungan agresivitas gol tandang Borneo FC yang menguntungkan skuat berjuluk Pesut Etam tersebut.

Selain itu, Borneo tidak ingin menambah rentetan kekalahan karena mereka belum pernah menang di dua laga terkini di Liga 1 Indonesia 2019.

Mereka kalah 3-0 dari Madura United dan, terkini, pada Minggu (23/6), mereka ditundukkan Persebaya di kandang sendiri dengan skor 1-2.

"Kami tidak boleh kalah lagi," tutur Mario.

Meski ditargetkan untuk setidak-tidaknya meraih hasil seri, gelandang Borneo FC Mahadirga Lasut tetap bertekad meraup kemenangan atas tuan rumah.

"Tidak ada kata lain, kami harus menang. Kami mesti berjuang dan tidak boleh kalah," kata pemain yang biasa disapa Dirga Lasut itu.

Adapun pertandingan Persija versus Borneo FC dimulai pukul 15.30 WIB.

Borneo FC sendiri belum pernah melaju ke final Piala Indonesia. Sementara Persija sudah melakukannya pada tahun 2005.


Pewarta : Michael Siahaan
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024