Makassar (ANTARA) - Perusahaan jasa berskala nasional dan internasional LOKET mengajak insan kreatif di Makassar untuk berkontribusi secara signifikan memajukan industri kreatif dan juga pariwisata di daerah ini.

"Sejak didirikan pada tahun 2013, LOKET telah sukses bekerjasama dengan para perusahaan maupun promotor dalam penyelenggaraan event berbagai skala mulai dari konser Celine Dion hingga gelaran Asian Games 2018 lalu," kata PR Manager LOKET Herinta    Herman    pada    keterangan    persnya.   di Makassar, Selasa.

Berkaitan dengan hal itu, lanjut dia, LOKET merasa perlu melebarkan peranan teknologinya agar lebih banyak Event Creator di daerah dapat berkontribusi secara signifikan untuk industri kreatif dan juga pariwisata di setiap daerah, termasuk di Makassar.

"Tentunya melalui penyelenggaraan event berbagai skala untuk menarik semakin banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota Angin Mammiri ini," ujar Herinta.

Sebegai gambarkan dari hasil kinerja LOKET, pada pertengahann 2018 perusahaan sektor jasa ini semakin meramaikan industri kreatif Indonesia yang ditandai dengan peluncuran Loket.com yang telah dikelola secara mandiri oleh lebih dari 4.000 Event Creator baru dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut jelas Herinta, LOKET ingin mengajak insan kreatif Makassar untuk bersama-sama memaksimalkan pertumbuhan industri kreatif dan juga membuktikan  penyelenggaraan suatu kegiatan secara profesional merupakan cara terkini untuk mempromosikan wisata daerah.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai LOKET dan platform unggulan Loket.com, lanjut dia, pihaknya siap menggelar konferensi pers pada Rabu (31/7).

Pada kesempatan tersebut, LOKET akan menghadirkan tiga orang narasumber masing-masing VP Consumer Solution LOKET Rama Adrian, Marketing Manager Loket.com Jojo Trijoko dan Perwakilan Event Creator Makassar Aldy Dimas.
 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024