Parepare (ANTARA) - Wali Kota Parepare Taufan Pawe, pasca Idul Adha 1440 Hijriah melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) untuk memberikan motivasi kepada jajaran Kominfo Parepare.

"Kepala dinasnya kan baru saja dilantik dan dikukuhkan beberapa hari yang lalu, jadi saya datang untuk memberi motivasi ke jajaran Dinas Kominfo," ungkap Taufan di Parepare, Sulawesi Selatan, Senin.

Dalam kunjungan tersebut tersebut, Taufan Pawe memasuki beberapa ruangan untuk mengecek sejumlah fasilitas yang ada dan berencana membangun gedung baru Diskominfo Parepare.

"Dinas Kominfo ini adalah kawal terdepan untuk terimplementasinya hak informasi informasi ke masyarakat, baik masalah pemerintahan maupun pembangunan," tuturnya.

Taufan berharap kepada Kepala Dinas Kominfo Parepare Iskandar Nusu agar bisa mengembalikan dan mewujudkan marwah Dinas Kominfo.

"Sudah waktunya Kepala Dinas Kominfo yang baru mengembalikan marwah sebelumnya, dimana tahun tahun sebelumnya apa yang diinginkan pemerintah itu tidak semaju dengan kepala dinas lama, saya harap Kepala Dinas bisa mewujudkan apa yang diinginkan pimpinan dan seperti apa peran kominfo untuk mengolah informasi menjadi berita yang dibutuhkan masyarakat," tutupnya.

Pewarta : Zulkifli
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024