Makassar (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat mengadakan lomba Kampung Bersinar atau Kampung Terang di seluruh wilayah kerjanya.dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Bambang Yusuf di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian PLN Sulselrabar kepada pelanggan agar tercipta lingkungan yang lebih indah dan terang.

"Semoga antusiasme dari pelanggan bagi program ini berdampak positif bagi lingkungan sekitar," kata Bambang.

Dengan tema "Merdeka di Era Digital", masyarakat diperbolehkan untuk menghias kampungnya mulai dari gapura, taman, dan jalan dengan kelap-kelip lampu.

Syaratnya mudah, peserta wajib mendaftarkan paket layanan sementara dengan harga sebesar Rp170.845, kemudian mendokumentasikan kondisi kampung sebelum dan sesudah dihias.

"Di Kendari, sudah tampak beberapa kampung yang telah menghiasi fasilitas umumnya dengan kelap-kelip lampu untuk berpartisipasi dalam lomba ini," ungkap Bambang.

Total hadiah yang disiapkan PLN Sulselrabar senilai Rp15 juta untuk tiga pemenang kampung terang dan akan diumumkan pada 2 September 2019. Peserta lomba Kampung Bersinar atau Kampung Terang PLN Sulselrabar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 74 RI di berbagai wilayah. ANTARA Foto/HO-Humas PLN Sulselrabar

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024