Makassar (ANTARA) - Manajemen Mall Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall Makassar  meluncurkan loyalty program berbasis aplikasi seluler "Mallku" untuk meningkatkan layanan, yang resmi rilis  pada 1 Desember 2019 dan dapat diakses melalui google  play, Mallku.

"Dengan aplikasi ini berbagai keuntungan dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung melalui transaksi  pembelanjaan di MaRI dan Nipah Mall," kata  Marketing & Communication Manager Kalla Inti Karsa  Jesse Rezky Mulia di Makassar, Kamis.

Selain itu, keuntungan yang diperoleh berupa poin reward, setiap poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucer belanja, merchandise, dan masih banyak hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh pihak manajemen MaRI dan Nipah Mall.

Menurut Jesse, selain berbagai keuntungan yang diperoleh, melalui aplikasi  Mallku pengunjung  mendapat kemudahan dalam mengakses setiap informasi baik dari Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall, melalui fitur yang ditampilkan dalam aplikasi Mallku secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan pengunjung.

"Kita butuh waktu yang terbilang panjang untuk mempersiapkan program aplikasi ini, mulai dari tahap gagasan, pengembangan ide, dan pemilihan fitur. Dipersiapkan dengan sangat detail dan matang untuk menghasilkan sebuah aplikasi loyalty membership berbasis mobile apps, untuk sebuah shopping mall di wilayah Makassar bahkan mungkin pertama di Indonesia Timur,"  kata Jesse.

Dia menambahkan, saat ini teknologi menjadi hal yang mutlak dan bukan sebagai alternative, Aplikasi Mallku adalah salah satu bagian dari inovasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholders, baik customer, tenant, bahkan management mall yang nantinya akan lebih terasa dekat dengan para customer maupun tenant.

Kehadiran aplikasi mallku menjadikan pengunjung semakin dekat untuk terhubung dengan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, yang dapat diakses selama 24 jam dalam seminggu.

Di tambah pengunjung akan mendapatkan ribuan manfaat melalui aplikasi tersebut, melalui poin yang mereka dapatkan  secara otomatis ketika berbelanja di seluruh tenant Mall Ratu Indah dan Nipah Mall.

Peluncuran aplikasi mallku ketentuan bagi 100 orang pertama yang melakukan pengunduhan aplikasi, berhak memperoleh  5 poin rewad dengan melakukan transaksi pembelanjaan pada tenant Mal Ratu Indah ataupun  Nipah Mall minimal senilai Rp75 ribu, dalam memperoleh 1 poin reward dari beberapa kategori tenant.

Tenant F&B dan entertainment minimum transaksi senilai Rp75 ribu, tenant  fashion dan beauty & health senilai Rp75 ribu, tenant  sports, life dan home senilai Rp500 ribu sedangkan tenant jewelry dan watches senilai Rp1 juta.

Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan melalui aplikasi mallku, maka semakin besar keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024