Malili (ANTARA) - Bupati Luwu Timur H Muhammad Thoriq Husler meminta warga dusun Mambotu, Desa Bone Pute, Kecamatan Burau untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan menjelang Pilkada serentak pada September 2020.

" Saya tahu disini warganya cukup heterogen ada Bugis, Makassar, dan Toraja. Saya minta pertahankan kondisi yang baik ini,  jangan ikut -ikutan menjelek -jelekkan lawan politik,  hadapi saja Pilkada ini dengan senyum, " kata Husler saat kunjungan kerja ke wilayah itu, Rabu (29/10).

Husler mengungkapkan wilayah Mambotu sudah tidak asing lagi bagi dia karena jalan menuju ke daerah itu dirinya yang membuka sewaktu ia masih menjabat sebagai Kepala Dinas PU.

Rencananya , jalan dari dusun Mambotu ini akan dihubungkan dengan Desa Ujung Baru di Kecamatan Tomoni sehingga nantinya akses  warga bisa langsung terkoneksi dengan Kecamatan Mangkutana.

" Yang dibutuhkan warga di dusun ini adalah akses jalan yang layak, Listrik PLN. kalau gedung kelas jauh ini nantinya saya akan bangun permanen, " terang Husler.
(*/Adv)

Pewarta : Yul
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024