Mamuju (ANTARA News) - Kepala Desa Salubiro Kecamatan Korossa Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Maljun terlibat adu jotos dengan, Dahan salah seorang tim sukses pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup), Ahmad Taufan dan Minhajuddin.

Udin salah seorang warga di Kecamatan Korossa, Selasa, mengatakan, saling pukul antara Kepala Desa Salubiro dan tim sekses cabup Mamuju tersebut terjadi sekitar, pukul 20,00 WITA  Senin Malam.

Ia mengatakan, Kepala Desa Salubiro Maljun saling adu jotos dengan Dahan, berawal setelah dirinya tidak menerima adik iparnya, Asdar dipukuli Dahan (28/6).

"Dahan sebelumnya memukuli Asdar adik ipar kepala Desa, karena Asdar menurunkan baliho cabup dukungan Dahan, yakni pasangan Taufan dan Minhajuddin yang dipasang di pinggir jalan di Desa Salubiro,"kata Udin.

Menurut dia, Asdar kemudian melaporkan kalau dirinya dipukul Dahan kepada Kepala Desa, Muljun, yang juga kakak iparnya, kemudian mendatangi Dahan lalu keduanya terlibat adu jotos.

"Beruntung saat itu banyak warga yang menyaksikan sehingga keduanya dilerai,"katanya.

Polsek Kecamatan Korossa Kabupaten Mamuju, kemudian menangani kasus perkelahian itu, polisi kemudian mengamankan Dahan dan melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Desa, Maljun,.

"Kasus ini sudah kami tangani dan akan kami proses sesuai aturan yang berlaku,"kata Kapolsek Korossa Yulius Raba.(T.KR-MFH/S016)

   

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024