Makassar (ANTARA) - Pimpinan Wilayah BRI Makassar Presley Hutabarat menyerahkan bantuan senilai Rp1,3 miliar kepada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah untuk penanganan wabah COVID-19 di daerah itu.

Bantuan senilai Rp1,3 miliar itu dikumpul dari empat kantor cabang BRI di Makassar, dan seluruh kantor cabang di 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

"Bantuan penanganan dampak COVID-19 ini masing-masing daerah dapat Rp50 juta dan diserahkan langsung oleh pimpinan cabang kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di daerah," jelas Presley di Makassar, Kamis.

Paket bantuan penanganan COVID-19 dari BRI itu terdiri dari 806 Alat Pelindung Diri (APD), 460 dos sarung tangan, 875 boks masker, 335 liter hand sanitizer, 128 thermogun, 2.590 paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulsel menyampaikan terima kasih kepada pimpinan, staf, dan nasabah Bank BRI.

"Saya sampaikan apresiasi terhadap Bank BRI. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mesyarakat kita yang terdampak COVID-19," ucap Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sulawesi Selatan itu.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024