Bantaeng (ANTARA) - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bantaeng terus melakukan grebek penggunaan masker dan cuci tangan pakai sabun (CTPS)  di beberapa lokasi keramaian publik untuk mencegah COVID-19 sembari sosialisasi menuju tananan normal baru di  pasar tradisional Bonto Maccini, Kecamata Sinoa, Bantaeng, Kamis.

Gugus Tugas sebelumnya telah melakukan sosialisasi normal baru di Pasar Sentral dan wilayah sekitarnya seperti jalan Manggis, Mangga dan Jl. Raya Lanto, dengan sasaran pemilik warung dan para pemilik toko yang melayani masyarakat pembeli.

Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 menekankan pentingnga penerapan protokol kesehatan dan penggunaan masker dalam beraktivitas setiap hari.

Grebek pasar dan sosialisasi normal baru diharapkan masyarakat dan para pelaku usaha terbiasa dengan sistem pengendalian serta pencegahan penyebaran pandemi COVID-19. (*/Adv)
  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bantaeng saat grebek penggunaan masker dan cuci tangan pakai sabun (CTPS) sembari sosialisasi menuju tananan normal baru di pasar tradisional Bonto Maccini, Kecamata Sinoa, Bantaeng, Kamis. (11/6/2020). ANTARA/HO-Surya

Pewarta : Surya
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024