Bantaeng (ANTARA) - Bank Sulselbar cabang Bantaeng memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk para korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng yang melanda daerah tersebut pada Jumat malam (12/6).

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan yang diberikan  untuk membantu masyarakat Bantaeng yang terdampak banjir, dan apresiasi kepada Bank sulselbar atas bantuan  dan sumbangsihnya," kata Bupati bantaeng Ilham Azikin saat menerima bantuan dari Bank Sulselbar di Posko Induk Penanganan Banjir Kabupaten Bantaeng, Sabtu.

Bantuan kebutuhan pokok tersebut terdiri dari 300 paket beras 5 kilogram, 50 kardus mie instan, 50 kardus air mineral dan 50 rak telur.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng sendiri telah mendirikan tiga dapur umum untuk pengungsi korban banjir yang ditargetkan mampu memproduksi 2.000 porsi makanan perharinya.

Dapur umum ini mulai dibuka di tiga titik yang berada di Posko Brigade Siaga Bencana (BSB) Bantaeng di  lapangan Futsal Delima dan Aula Bhayangkari.(*/Adv)

Pewarta : Surya
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024