Makassar (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto berkunjung ke Kodam XIV/Hasanuddin guna menjalin silaturahmi sekaligus mengkoordinasikan pelaksanaan tugas di bidang hukum.

"Kami mohon agar ada perwakilan Kodam dalam anggota  tim pengawasan orang asing (Tim Pora)," kata Harun saat diterima Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Selasa (14/07/2020).
  Pejabat Kanwil Kemenkumham Sulsel foto bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka di Makodam XIV/Hasanuddin, Makassar, Selasa (14/7/2020). ANTARA/HO-Humas Kemenkumham Sulsel Harun yang baru satu bulan tugas di Sulsel dalam kunjungan kerja tersebut didampingi Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, dan Kepala Divisi Keimigrasian Dody Karnida.

Kakanwil juga berterima kasih karena selama ini Lembaga Pemasyarakatan/Rumah Tahanan di Sulsel telah di sambangi oleh pihak kodim ketika patroli rutin, dan berharap sinergi ini terus berlangsung. (*/Adv)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024