Bantaeng (ANTARA) - Bupati Bantaeng H Ilham Azikin melakukan inspeksi mendadak ke wilayah perkantoran di kabupaten setempat guna memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN menerapkan protokol kesehatan dengan baik yakni menggunakan masker, menyediakan wastafel umum untuk mencuci tangan, serta senantiasa menjaga jarak.

Bupati saat sidak didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Bantaeng Hartawan Zainuddin, Asisten III Bidang Administrasi, Asruddin, sejumlah Kepala SKPD serta unsur TNI POLRI ke wilayah perkantoran di sekitar Jalan Andi Mannappiang, Bantaeng, Rabu.

Kegiatan ini salah satu bentuk pencegahan agar penyebaran COVID-19 tidak terlalu meluas, karena itu seluruh ASN dan Non ASN diminta untuk tertib memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa kantor yang menjadi sasaran antara lain Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kantor Pertanahan Kabupaten Bantaeng, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Kepegawaian dan Peningkatan SDM.

Menyusul Kantor Dinas PMD, PP dan PA, Kantor Dinas Pariwisata, Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, serta Ruang Pelayanan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Bantaeng.(*/Adv)

Pewarta : Surya
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024