Bantaeng (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih penghargaan sebagai DPMPTSP Terbaik Tahun 2020 kategori Potensi dan Peluang Investasi Berbasis Feasibility Study (FS) dan RUPM.

Penghargaan diserahkan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam kepada Bupati Bantaeng H Ilham Azikin pada rapat koordinasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di Claro Hotel, Makassar, Rabu.

Rakor DPMPTSP dihadiri Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah sebagai upaya Pemerintah Provinsi Sulsel dalam mempertahankan pertumbuhan ekonomi, menyamakan persepsi dan inventarisasi permasalahan/kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten/Kota.

Selain itu, sebagai upaya mewujudkan misi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena investasi memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan.

Terkait acara itu juga dilakukan penandatanganan dan perjanjian kerjasama antara Kepala DPMPTSP Sulsel dengan para Kepala DPMPTSP kabupaten/kota. (*/Adv)

Pewarta : Surya
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024