Makassar (ANTARA) - Kapolda Sulsel sekaligus Ketua Pengprov PBVSI Irjen Pol Merdisyam memberikan bantuan dana kepada sejumlah atlet bola voli asal Luwu Utara yang terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan dana bagi atlet asal Lutra itu dilaksanakan di Ruang Kapolda Sulsel di Makassar, Selasa.

"Ini adalah bentuk kepedulian Ketua umum beserta pengurus PBVSI Sulsel terhadap atlet voli yang kena musibah banjir bandang di Lutra," kata Sekretaris Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulsel Hamka Sunusi.

Para atlet Sulsel asal Luwu Utara yang mendapatkan bantuan itu adalah Dinda Irham (Atlet putri Pra PON Voli Indoor Sulsel) dan atlet voli pantai Sulsel Sri Nani dan Asri Dian Saputri.

Sri Nani dan Asri, juga sudah dipastikan lolos dan berhak memperkuat Sulsel di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Hamka menjelaskan, dana bantuan ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari pengurus, pelatih dan wasit PBVSI Sulsel yang prihatin dengan kondisi atlet yang terkena musibah banjir bandang.

Turut mendampingi Kapolda Sulsel pada penyerahan itu yaitu Dirlantas Polda Sulsel selaku Ketua Harian PBVSI Sulsel Kombes Frans Sentoe SIK, Sekum PBVSI Sulsel Hamka Sunusi, Manajer Tim Voli Pantai Sulsel AKBP Ade Rahmat SIK, Pelatih Voli Pantai Sulsel Safari.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024