Makassar (ANTARA) - PT PLN (Persero) melalui PLN UP3 Pinrang meresmikan Taman Bermain Firdaus sebagai salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 61 tahun.

Peresmian Taman Firdaus dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan Lies F Nurdin untuk bisa dinikmati masyarakat Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu.

Lies F. Nurdin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan pembangunan Taman Bermain Firdaus melalui program CSR PLN Peduli.

Taman Firdaus merupakan taman bermain anak yang dilengkapi fasilitas berjualan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) guna mendorong perkembangan usaha kemudian mendongkrak perekonomian masyarakat setempat di tengah pandemi saat ini.

“Alhamdulillah PLN telah meresmikan Taman Firdaus melalui CSR PLN. Selain taman, nantinya akan ada jajanan yang dijual oleh para UMKM," ujar Rizky selaku pihak PLN UP3 Pinrang.

Rizky berharap dengan hadirnya Taman bermain dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

"Kami berharap taman bermain ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat di Kabupaten Pinrang, sekaligus anak- anak bisa bersosialisasi sambil belajar," tambahnya.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024