Makassar (ANTARA) - Bupati jeneponto Iksan Iskandar berharap gedung pendidikan anak usia dini (PAUD) digunakan sesuai standar operasional dan multi fungsi.

"Gedung ini terbilang mewah, dengan anggaran APBN yang kurang lebih satu miliar ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai SOP yang ada, kalau bisa gunakan gedung ini sebagai gedung yang multi fungsi, bisa untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan lain-lain," kata Iksan saat menghadiri peresmian gedung PAUD Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (27/01/2021).

Bupati berharap melalui PAUD dapat tercipta generasi Jeneponto yang "gammara". (gagah, ramah)

"Mudah-mudahan melalui upaya seperti ini  Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kita kedepannya bisa meningkat dan juga dapat tercipta generasi-generasi Jeneponto yang gammara, cerdas dan berahklak," harapnya.

Terkait acara ini, digelar penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan penanaman pohon sekitar halaman gedung PAUD Kecamatan Tamalatea oleh bupati didampingi ibu PAUD Jeneponto Hj Hamsiah Iksan.

Kegiatan ini juga dihadiri Komisi IV DPRD Jeneponto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto, dan kepala desa setempat. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024