Makassar (ANTARA) - Pertamina bersama bersama Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Regional Sulawesi menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada tiga panti asuhan di sejumlah wilayah Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

"Santunan diberikan kepada sebanyak 117 anak yatim. Kegiatan ini dilakukan pada beberapa lokasi seperti Panti Asuhan Resky Ananda di Antang Perumnas, Panti Asuhan Mahdiyat di Jalan Anggrek dan Panti Asuhan Amanah Kaharu di Biringkanayya" ujar Manajer Unit Communication, Relations dan CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali di Makassar, Jumat.

Laode mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian serta sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan segala karunia yang telah diterima Pertamina.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selain itu, melalui kegiatan ini kami memohon doa dan bersyukur atas apa yang Pertamina bisa lalui setahun belakangan," paparnya.
  Manajer Unit Communication, Relations dan CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali (tiga kiri) bersama jajarannya, menyerahkan santunan ke pengurus panti asuhan setempat, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/4/2021). FOTO/HO/Humas Pertamina.

"Kami berharap dapat terus diberikan kekuatan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik selama masa pandemi dalam menghadirkan energi untuk masyarakat," katanya menambahkan.

Salah seorang pengurus Panti Asuhan setempat, Hj Murniati Caya saat menerima santunan mengungkapkan rasa syukur atas upaya amaliah yang dilakukan oleh Pertamina.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina telah menunjukkan kepedulian kepada adik-adik di Panti Asuhan Mahdiyat dan bisa berkunjung silaturahmi. Semoga keberkahan diperoleh Pertamina dalam menjalankan bisnisnya. Santunan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya," tutur Murniati.
 

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024