Makassar (ANTARA) - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan bantuan dana hibah Pemerintah Kabupaten Sinjai tahun 2021 sebesar Rp10 juta untuk Masjid Ar-Rasyidin saat kunjungan kerja di Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Selasa malam (4/5).

Bupati ASA mengatakan Masjid Ar-Rasyidin layak untuk menerima salah satu program unggulan Pemkab Sinjai di bidang keagamaan.

"Alhamdulillah dengan kunker ini saya bisa melihat langsung masjid ini dan memang layak dan refresentatif untuk dibantu," kata ASA saat menyambangi masjid Ar-Rasyidin di Desa Arabika yang merupakan kunker terakhir selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Dia berharap, agar bantuan ini dapat bermanfaat serta digunakan sesuai peruntukannya dalam penyelesaian tahapan pembangunan masjid Ar-Rasyidin.

"Semoga bermanfaat dan bantuan hibah ini dimanfaatkan untuk kemakmuran dan penyelesaian pembangunan masjid," harapnya.

Selain bantuan hibah, secara pribadi bupati juga menyerahkan  bantuan dari keluarga besar Bupati ASA, dan bantuan dari mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai.

Usai menyerahkan bantuan dana hibah, Bupati ASA yang didampingi Kadis Perhubungan Sinjai A Irwansyahrani Yusuf, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, Kadis Kesehatan dr Emmy Kartahara Malik serta Direktur RSUD Sinjai dr Kahar Anies melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024