Makassar (ANTARA) - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bertindak kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati ASA saat melantik sekaligus mengambil sumpah empat pejabat lingkup Pemkab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (10/5).

"Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga seberat apapun beban kerja anda, bisa dilaksanakan dengan baik dan jadilah teladan di lingkungan saudara-saudari, tunjukkan bahwa kita bisa memberikan pengaruh positif melalui kerja keras dan hasil karya yang nyata dalam rangka memajukan organisasi Pemkab Sinjai," jelasnya.

Menurut dia, pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai.

Selain itu, pelantikan ini agar dimaknai terutama dari sudut kepentingan, pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

Empat pejabat yang dilantik tersebut masing-masing A Zainal Arifin Nur sebagai Asisten Adimistrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Nasrun sebagai Camat Sinjai Barat,  Baso Bintang jadi Lurah Samenre Kecanatan Sinjai Tengah dan Kurniati sebagai Lurah Samataring Kecamatan Sinjai Timur.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mapahakkang, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD0 dan Camat. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024