Makassar (ANTARA) - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap para member memanfaatkan Komunitas Car's Cyber Speed sebagai wadah menjalin silaturahim dan komunikasi yang baik.

Hal itu diungkapkan Bupati ASA saat menerima Ketua Komunitas Car's Cyber Speed, Edi Kurniadi bersama sejumlah pengurus di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Selasa (22/6).

"Saya berharap bagaimana komunitas ini juga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal membangun daerah," pintanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Car's Cyber Speed Edi Kurniadi mengungkapkan kedatangannya bersama sejumlah pengurus untuk silaturahmi sekaligus meminta kesediaan Bupati ASA menjadi pembina Komunitas Car's Cyber Speed Cabang Kabupaten Sinjai.

"Kami meminta kesediaan Bapak Bupati untuk menjadi pembina kami di komunitas Cyber Speed, dan alhamdulillah Pak Bupati mau menerima dan bersedia menjadi pembina kami," ujar Edi Kurniadi.

Dengan bergabungnya Bupati ASA menjadi pembina, kata Edi, tentu akan menjadi penyemangat bagi dirinya bersama pengurus Cyber Speed yang terbentuk sejak tahun 2018.

Apalagi, komunitas yang dipimpinnya itu kini merambah ke level nasional.

"Untuk di Sinjai Alhamdulillah kita suda punya 48 member dan semua itu bukan hanya kecamatan Sinjai Utara, tetapi ada dari Sinjai Barat, Borong, dan Kecamatan Bulupoddo," kata Edi.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024