Makassar (ANTARA) - General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Hasanuddin Wahyudi mendukung Sulsel Kebut Vaksinasi yang dicanangkan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam upaya menghadirkan kekebalan kelompok. 

Dukungan PT Angkasa Pura I Bandara Hasanuddin yakni dengan menggelar vaksinasi yang rencananya diselenggarakan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, 9 Agustus 2021.

“Rencana serbuan vaksin ini dilaksanakan pada hari Senin. Rencana awal ditargetkan 1.000 orang,” ujar Wahyudi dalam keterangannya di Makassar, Jumat.

Ia menjelaskan sasaran vaksinasi COVID-19 ini di antaranya pengemudi ojek daring, sopir taksi, pekerja proyek bandara, serta karyawan di sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, melalui program kebut vaksinasi, akan fokus mengejar atau.merealisasikan target-target vaksinasi yang tentu telah di drop ke kabupaten kota dan juga provinsi.

"kemudian kita akan juga melakukan monitoring kontrol setiap harinya dan juga provinsi akan turun langsung membuat tempat-tempat vaksinasi yang secara permanen," katanya.

Sehingga, lanjut Plt Gubernur, masyarakat yang mungkin tidak terdaftar dibeberapa tempat bisa dengan mudah memperoleh vaksin yang disediakan oleh pemerintah.

"Makanya kita launching program ini karena sudah banyak juga kelompok-kelompok masyarakat, pengusaha yang siap untuk melaksanakan gerai-gerai mereka menyiapkan logistik, mereka menyiapkan tempat dan bekerja sama dengan provinsi," jelasnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024