Makassar (ANTARA) - Polsek Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamankan empat pasang muda-mudi yang bukan suami istri di salah satu wisma di Kelurahan Batua saat menggelar operasi rutin pada Jumat (27/8) malam.

Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriadi di Makassar, Sabtu, mengatakan operasi cipta kondisi dan penegakan protokol kesehatan itu rutin digelar dan empat pasang muda-mudi yang diamankan bagian dari operasi tersebut.

"Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan operasi cipta kondisi lainnya rutin kami laksanakan. Saat anggota patroli termasuk di wisma dan penginapan lainnya, ditemukanlah empat pasang ini," ujarnya.

Ia mengatakan saat patroli rutin anggotanya, pihaknya menerima informasi jika di salah satu penginapan di Kelurahan Batua dicurigai ada pasangan yang akan berbuat mesum.

Setelah informasi mengenai adanya empat pasang muda-mudi itu, ia pun memerintahkan anggotanya agar segera mengecek lokasi penginapan yang dimaksud.

"Setelah ada info, kami cek dan ternyata benar ada empat pasang muda-mudi yang ternyata mereka semua itu bukan suami istri," katanya.

Adapun empat pasang muda-mudi tersebut yakni, RD (22) dan TR (23), U (20) dan ZH (21), AS (24) dan YN (20) serta DS (23) dan FK (24). Keempat pasangan ini diamankan dalam kamar yang berbeda.

Kompol Edhy menyatakan situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 dan beberapa aktivitas juga dibatasi demi memutus mata rantai penularan.

"Untuk keempat pasangan ini, mereka sedang didata oleh anggota dan dilakukan pemeriksaan untuk diproses lebih lanjut," ucapnya.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024