Mamuju (ANTARA) - Kapolres Pasangkayu Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Subiyakto memberikan apresiasi berupa pemberian hadiah kepada tenaga kesehatan yang bertugas sebagai vaksinator karena dinilai berjasa dalam penanganan pandemi COVID-19 di daerah itu.

Kapolres Pasangkayu Didik Subiyakto di Pasangkayu, Kamis, mengatakan hadiah tersebut sebagai tanda ucapan terima kasih dari pemerintah dan Polri kepada tenaga kesehatan yang terlibat pada vaksinasi, khususnya di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan. Berkat kerja keras dan penuh dedikasinya, vaksinasi COVID-19 dapat dilaksanakan dengan lancar," katanya.

Selain dari kapolres, apresiasi kepada para vaksinator juga berasal dari Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

Baca juga: Polres Pasangkayu Sulbar optimalkan capaian target vaksinasi

Baca juga: Polres Pasangkayu Sulawesi Barat gencarkan vaksinasi secara bergerak

Pemberian hadiah bagi para vaksinator dengan cara diundi tersebut, berupa satu sepeda motor sebagai hadiah utama, sedangkan hadiah yang lainnya berupa satu kulkas, satu mesin cuci, serta dua televisi.

Pengundian dilakukan langsung oleh para perwakilan masing-masing PKM yang disaksikan para pejabat utama Polres Pasangkayu serta para kapolsek.

Baca juga: Polres Pasangkayu gelar vaksinasi gerebek desa

Baca juga: Polres Pasangkayu Sulbar awasi penjualan obat antibiotik

Ia mengatakan para tenaga kesehatan yang terlibat vaksinasi COVID-19 di daerah itu 280 orang yang berasal dari Dokkes Polri dan tenaga kesehatan dari puskesmas maupun rumah sakit di Kabupaten Pasangkayu

Ia mengingatkan para tenaga kesehatan untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Selama kurang lebih dua tahun, para tenaga kesehatan ini adalah garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19," katanya.

Pewarta : Amirullah
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024