Makassar (ANTARA News) - Telkomsel memberikan persembahan kasih dengan membagikan donasi tiga panti asuhan senilai Rp50 juta serta natalan bersama pelanggan dan mitra kerja.

"Natal Bersama yang dilakukan ini adalah kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan oleh Telkomsel," kata General Manager Finance & Administration Area Pamasuka Frangky Daniel Pandensolang di Makassar, Kamis.

Rencananya kata dia, perayaan itu dilaksanakan pada Jumat 16 Desember di Hotel Grand Clarion Makassar dengan mengundang 500 orang dari mitra Authorized Dealer, Mitra Outlet serta pelanggan.

Dalam kesempatan tersebut, Telkomsel juga membagikan bantuan bingkisan paket Natal kepada anak yatim. Bingkisan tersebut berupa peralatan sekolah dengan total 100 paket .

"Ini merupakan bentuk kesyukuran kepada Yang Maha Kuasa yang telah mengijinkan Telkomsel untuk terus bertumbuh dan tetap eksis sebagai provider seluler terbesar di Indonesia. Karenanya dirasakan perlu untuk berbagi kebahagiaan itu dengan masyarakat di lingkungan setempat sebagai bagian dari kegiatan sosial." katanya

Pelaksanaan natal di awali dengan ibadah natal, dan perayaan natal serta pemberian bantuan kepada panti asuhan dan rumah singgah. Dalam acara ini undangan dihibur juga dengan kehadiran Angel jebolan Idola Cilik dan Umbu Prabawa.

Sebelumnya Telkomsel telah melakukan kegiatan sosial berupa kegiatan pengobatan gratis, pembagian sembako dan donasi. Khusus di wilayah Makassar, Telkomsel menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis kepada 180 Kepala Keluarga di Kecamatan Tallo.

Telkomsel juga memberikan bantuan berupa pembagian sembako gratis kepada 500 Kepala Keluarga yang terbagi dalam 4 titik yaitu Kecamatan Tallo, BTP, Sudiang dan Pa?tene.

"Untuk pendidikan Dalam dunia Telkomsel juga memberikan bantuan fasilitas belajar mengajar berupa papan tulis dan alat tulis menulis kepada 200 anak sekolah di wilayah tersebut," pungkasnya. (T.PSO-282/M027)


Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024