Makassar (ANTARA News) - Jadwal pertandingan PSM Makassar melawan tuan rumah Persebaya pada lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia dimajukan satu hari dari rencana semula 8 Januari 2012.

Asisten pelatih PSM Imran Amrullah di Makassar, Kamis, mengatakan, pihaknya telah menerima perubahan jadwal pertandingan tersebut yakni 7 Januari 2012, sehingga tim asuhannya akan berangkat ke Surabaya lebih awal pada 5 januari mendatang.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan perubahan jadwal pertandingan tersebut, semuanya berlangsung seperti biasa, termasuk persiapan tim menghadapi laga tandang pertama PSM di awal tahun, ungkapnya.

Menurut Imran, pelatih kepala PSM Peter Sergt yang tengah berlibur di Pantai Senggigi Lombok memberi tugas untuk mengambil alih latihan sementara pemain PSM menghadapi laga melawan Persebaya.

Petar, ujar Imran hadir menyaksikan langsung pertandingan Persebaya melawan Kelantan FC pada leg kedua Piala Unity di Surabaya untuk mengetahui secara jelas permainan tim calon lawan tersebut.

Meski telah memiliki rekaman pertandingan Persebaya, namun pelatih asal Kroasia itu ingin hadir menyaksikan laga Persebaya melawan Kelantan FC untuk mengintip kekuatan lawan, sekaligus memilih hotel tempat menginap tim PSM selama di Surabaya, ujar Imran.

Sebelumnya Peter menyatakan, PSM siap menghadapi Persebaya dan yakin bisa mencuri poin di laga tandang pertama tersebut.

Semua pemain dalam kondisi fisik yang prima dan siap tampil maksimal untuk meraih poin di kandang lawan, ujar Petar.

"Persebaya adalah tim yang solid, sehingga perlu strategi jitu untuk mengimbangi mereka, apalagi tampil di depan publik yang sangat fanatik, "uja Petar

Hasil empat poin pada dua pertandingan di kandang, menjadi modal menghadapi partai tandang yakni menang atas Persiba Bantul 2-0 dan seri 1-1 atas Persija Jakarta, ujarnya. (T.S016/T009)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024