Makassar (ANTARA News) - Perusahaan telekomunikasi PT Telkomsel menghadirkan pameran teknologi komunikasi (gadget) dan menggandeng beberapa distributor gadget selama lima hari di Mal Ratu Indah Makassar.

"Pameran yang kami selenggarakan selama lima hari ini akan menghadirkan beberapa gadget terbaru yang di-'bundling' dengan Telkomsel," ujar Branch Manager Grapari Makassar, Muh Ardip di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan, pameran yang mulai dibuka pada 15-19 Februari ini akan menjual 100 gadget terbaru dengan berbasis android, Iphone dan blackberry (BB).

Dalam pameran itu, PT Telkomsel memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam hal pembelian gadget. Telkomsel juga bekerjasama dengan beberapa bank dalam hal pemberian program cicilan untuk jangka waktu tertentu.

Untuk cicilan Bank Mandiri akan memberikan bungan 8 persen mulai dari cicilan pertama hingga pada cicilan ke-18 khusus untuk gadget Samsung dan Blackberry.

Sedangkan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI dan Citibank dengan gadget Iphone akan memberikan bunga cicilan 0 persen pada bulan ke-6 hingga bulan ke-12.

"Dalam pameran gadget yang di bundling dengan Telkomsel ini juga menggandeng beberapa bank untuk memudahkan warga yang akan menjadi pengguna gadget," katanya.

Menurutnya, harga yang diberikan oleh Telkomsel merupakan harga promo untuk produk tertentu seperti Iphone 16 GB semua warna putih dan hitam dengan harga Rp7.700.000.

Sedangkan produk Samsung Tab dimulai dengan harga Rp5.199.000 dan untuk produk Blackberry dimulai dengan harga Rp1.888.000.

"Semua pembeli akan mendapatkan layanan Flash Unlimited selama tiga bulan untuk produk Samsung dan Android. Juga akan mendapatkan free BIS selama satu bulan untuk Blackberry serta bonus menarik dari mitra distributor untuk setiap pembelian gadget," ucapnya. (T.KR-MH/Y006)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024