Mamuju (ANTARA) - Mubadala Petroleum bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) memberikan bantuan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat pesisir di Kabupaten Mamuju Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Government Relations and Communication Coordinator Mubadala Petroleum Camelia Martini, di Mamuju, Rabu mengatakan, bantuan paket kebutuhan pokok tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan hulu minyak dan gas tersebut kepada masyarakat pesisir, khususnya nelayan.

"Bantuan paket kebutuhan pokok ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat di Sulbar, khususnya warga pesisir," kata Camelia.

Selain kepada masyarakat pesisir, bantuan juga diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Majene yang diterima langsung Bupati Majene Andi Achmad Syukri.

"Kami juga menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok melalui Pemkab Majene yang kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," terang Camelia.

Bantuan serupa juga lanjutnya, diberikan ke masyarakat pesisir di Pulau Karampuang dan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

"Di Kabupaten Mamuju, kami juga menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di Pulau Karampuang dan beberapa kawasan di daerah itu. Bantuan serupa juga kami berikan ke Pemkab Mamuju yang diterima langsung oleh Bupati Sitti Sutinah Suhardi," terang Camelia.

Selain menyerahkan bantuan kebutuhan pokok, Mubadala Petroleum dan SKK Migas lanjut Camelia, juga melakukan serah terima bangunan Puskesmas Bambu Kabupaten Mamuju.

Ia juga menyampaikan apresiasi Pemkab Majene dan Mamuju yang memberikan penyambutan atas kedatangannya bersama perwakilan SKK Migas ke daerah itu.

"Kami tidak menduga, Bupati Majene dan Bupati Mamuju memberikan sambutan yang cukup meriah kepada kami," ujar Camelia.

Pewarta : Amirullah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024