Makassar (ANTARA Sulsel) - Tim Evalube yang menurunkan dua pembalap asal Thailand dan juara nasional Aldi Lazaroni menargetkan juara pada kejurnas motocross seri pertama di Sirkuit Mario, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulse) pada tanggal 23-24 Mei 2009.

External Public Relation Evalube, Tri Enny, di Makassar, Jumat, mengatakan, Tim Evalube menargetKan juara umum pada seri pertama kejurnas motocross dengan menampilkan croser terbaik Indonesia dan asal Thailand.

Pembalap asal Thailand yang memperkat Tim Evalube, yakni Watana Kanlaya. Ia adalah juara di negaranya pada 2008, sementara croser lainnya, Samat, adalah peringkat terbaik dan keduanya baru berusia 22 tahun.

Watana mengatakan akan tampil maksimal dalam kejurnas tersebut untuk membawa timnya keluar sebagai juara pada seri pertama tahun ini.

Watana optimistis akan mampu merebut gelar juara di nomor andalannya "special engine 125" dan "250 cc Internasional Open".

"Meski juga akan turun di beberapa nomor pertandingan, namun kelas special engine 250 cc adalah yang menjadi target saya," ujar Watana.

Sementara itu, Manajer Divisi Pemasaran Evulabe, Krisnati Desiana, mengatakan, pihaknya mendukung penuh kejurnas motoross "Axioo Internasional Motocross Championship 2009" seri pertama di Sudrap sebagai ajang persaingan untuk meningkatkan prestasi pembalap dalam dan luar negeri.

Seluruh croser Tim Evalube memakai pelumas produk dalam negeri ini sekaligus membutikan bahwa kualitas Evalube patut diandalkan, ujar Krisnati.
(T.S016/F002)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024