Makassar (ANTARA) - PT Industri Kapal Indonesia (IKI) menggandeng Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA untuk memaksimalkan potensi pasar dalam menyebarluaskan informasi kegiatan bisnis yang dijalankan.

“Dalam usaha pembenahan perusahaan, dan mendorong perusahaan bisa berkembang dan sustain, kita tidak bisa lepas kerja sama dengan insan media," kata Direktur Utama PT IKI (Persero) Diana Rosa saat penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sulawesi Selatan Anwar Maga di Khas Hotel Makassar, Jumat (2/12).

Dalam kerja sama tersebut, LKBN ANTARA akan mendukung PT IKI dalam menyebarluaskan informasi kegiatan bisnis yang dijalankan, termasuk program pembenahan perusahaan yang dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan, agar PT IKI bisa berdaya saing tinggi sebagai Galangan Kapal Nasional.

Selain itu, LKBN ANTARA juga akan membantu melebarkan sayap pemasaran galangan kapal milik BUMN itu melalui kegiatan pemasaran produk dan jasa. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masing-masing pihak. Khsususnya dalam pengembangan sumber daya manusia dan pengembangan potensi bisnis masing-masing.

Perempuan yang dikenal sebagai Srikandi BUMN itu menambahkan bahwa media dapat memberikan energi positif dan motivasi kepada perusahaan.

“Di mana media bisa memberikan energi positif kepada perusahaan, bahkan bisa memberikan motivasi. Tentunya dengan semangat bersama dan saling menguatkan untuk kedua belah pihak,” ujar Rosa.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024