Makassar (ANTARA Sulsel) - Pameran perangkat telekomunikasi selular TAM "Gadget Fair" menargetkan penjualan 1.500 unit dari penyelenggaraan pameran di Kota Makassar pada 25-31 Maret 2013.

"Target kurang lebih 1.500 unit untuk semua `brand`," kata Sales Manager Area Sulawesi PT Teletama Artha Mandiri (TAM) Predie Darmawan di Makassar, Senin.

Pameran digelar atas kerja sama TAM dengan dealer rekanan yakni BlackBerry (BB), HTC, Motorola, Sony, LG, Venera serta Telkomsel.

Rencananya, pameran ini akan digelar setiap tahun di sejumlah kota besar di Indonesia. "Kemarin Medan, Surabaya, setelah Makassar kemungkinan kita akan ke Manado. Mungkin selanjutnya Yogyakarta dan Bandung," ujarnya.

Meningkatkan jumlah pengguna data melalui "bundling smartphone" dan tablet menjadi salah satu strategi penting Telkomsel untuk meningkatkan pengguna layanan "broadband".

Manager Communications Telkomsel Pamasuka, Jowvy Kumala, mengatakan, hal tersebut seiring dengan makin meningkatkan penjualan "smartphone" dan tablet yang menjadi gaya hidup konsumen menggeser kebutuhan akan voice dan sms. Pada 2013, Telkomsel akan membangun lebih dari 1.800 BTS di Indonesia timur yang didominasi oleh BTS 3G.

Selama pameran setiap pembelian unit perangkat pelanggan berhak mendapatkan kartu perdana dan paket data. Telkomsel dan TAM juga menyediakan berbagai hadiah-hadiah Lucky Dip yang dapat diikuti dengan cara melakukan aktivasi Flash layanan BlackBerry aktivasi BIS Telkomsel.

Paket BB BIS full service Rp90 ribu per tiga bulan dan dua pilihan paket Flash simPATI Global Combo Rp50 ribu per tiga bulan (Free 60 menit voice, 120 SMS dan 240MB Data) dan simPATI Global Data Rp 50 ribu per tiga bulan (Free 500 MB/ bulan). Paket akan diberikan secara cuma-cuma untuk 25 pelanggan yang melakukan transaksi pembelian perangkat selama pameran berlangsung.

Editor : Agus Setiawan

Pewarta : Riesmawan Yudhatama
Editor :
Copyright © ANTARA 2024