Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menilai laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2) menjadi laga yang spesial.

Klok, seperti dikutip dari laman resminya, Minggu menyambut pertandingan dengan antusias dan menjelaskan bahwa pertandingan melawan PSM Makassar selalu terasa spesial baginya.

Klok patut merasakan perasaan itu karena PSM adalah tim yang membawanya ke Indonesia dan selama tiga musim ia tercatat membela bendera Juku Eja.

Meski merasakan hal tersebut, pemain naturalisasi Belanda itu menegaskan, dirinya tetap berambisi memberikan kemenangan bagi Persib Bandung.

“Selalu ada perasaan spesial karena saya menghabiskan tiga tahun di sana (Makassar). Mereka membawa saya ke Indonesia. Itu adalah permainan yang spesial .untuk saya. Tapi saya ingin (Persib) menang, itu pasti," kata Klok.

Lanjut Klok, dirinya juga berambisi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib Bandung di ajang Liga 1 Indonesia musim ini.

Persib Bandung masih belum terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di Laga Liga 1 Indonesia atau sejak ditangani pelatih Luis Milla

, terakhir Persib bermain imbang 1-1 melawan Bali United, Jumat lalu, setelah sebelumnya mencatatkan lima kemenangan beruntun melawan Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang, dan PSS. Sleman.

"Kami tak terkalahkan dalam 15 kompetisi dan besok harus melanjutkannya. Kami ingin 16 dan tetap di atas (hingga akhir musim). Jika Anda ingin mencapai puncak dan menjadi juara, Anda harus menghadapi permainanseperti ini dengan penuh motivasi," kata Klok ngotot.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin dari 22 pertandingan, tertinggal satu poin dari PSM Makassar di peringkat kedua.



Berita ini juga pernah ditayangkan di Antaranews . com dengan judul:

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024